Sen. Agu 15th, 2022
Presiden AS Joe Biden

Anggota DPR AS dari Partai Republik menyebut presiden Ukraina perlahan-lahan kalah gara-gara Biden memberikan peralatan minimal kepada Ukraina agar negara ini tidak jatuh ke tangan Rusia.

Sejak awal perang antara Rusia dan Ukraina meletus, negara-negara Barat, terutama Amerika Serikat dan Inggris memperkeruh konflik di Ukraina dengan menjatuhkan sanksi dan memasok senjata ke Ukraina di samping perang media.

Michael Waltz, Anggota DPR AS dari negara bagian Florida hari Rabu (27/7/2022) dalam sebuah wawancara televisi mengatakan, “Eropa harus meningkatkan tingkat bantuan mereka ke Ukraina dan harus memenuhi komitmennya karena mereka telah membuat banyak janji-janji, tetapi mereka hanya memberikan sedikit,”.

“Apa yang dikhawatirkan oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengenai datangnya bulan-bulan musim dingin, karena Eropa akan menjadi lebih bergantung pada minyak dan gas Rusia,” ujar Waltz.

“Zelensky kalah karena pemerintah Biden hanya memberikan sedikit peralatan ke Ukraina agar tidak jatuh, tapi tidak cukup untuk menyerang,” tegasnya.

Politisi Partai Republik ini menambahkan, “Vladimir Putin, presiden Rusia, sedang memulihkan pasukannya dandia akan mengulangi pekerjaan ini di tahun-tahun mendatang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.