Sen. Agu 15th, 2022
Rakyat Palestina

Media Palestina melaporkan pembakaran pangkalan militer Israel di Quds.

Tentara rezim Zionis bentrok dengan warga Palestina pada Senin malam dalam serangan yang dilancarkan di daerah al-Issawiyah di Quds, serta di dalam kompleks Masjid Al-Aqsa.

Menurut kantor berita Shahab, sebuah pangkalan militer Zionis dibakar pada Selasa pagi di desa Al-Issawiyah, yang terletak di bagian lama kota Quds, setelah tentara Israel bentrok dengan warga Palestina.

Insiden ini terjadi pada saat situasi keamanan di Palestina yang diduduki Israel memanas setelah serangan tentara Zionis di Al Quds dan serangan terhadap Masjid Al-Aqsa oleh pemukim Zionis.

Kelompok perlawanan Palestina juga menegaskan akan melancarkan perlawanan untuk menanggapi kejahatan terbaru rezim Zionis.

Pada hari Minggu, pemukim Zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa dan menggelar pawai bendera yang memicu bentrokan dengan warga Palestina.

Menurut Bulan Sabit Merah Palestina, lebih dari 200 orang terluka selama protes orang-orang Palestina terhadap pawai bendera Zionis, dan sekitar 60 warga Palestina juga ditahan oleh tentara Israel.

Pawai bendera terjadi ketika kelompok perlawanan Palestina berulang kali memperingatkan rezim Zionis tentang konsekuensi menggelar aksi provokatif pawai bendera Zionis di Al Quds.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.