Sen. Agu 15th, 2022

Tangerang Selatan – Saat di mintai keterangan prihal kecelakaan tersebut Humas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso, Memebenarkan bahwa pada Rabu 16 Maret 2022 malam, pukul 23.00 WIB Telah terjadi kecelakaan dan mengakibatkan korban tewas di tempat. Dia mengatakan jasad korban yang tergeletak di jalan sempat membuat kemacetan panjang dari kedua jalur.

Nanda mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban bernama Feriyan Dahlan (33) melaju dari arah Ciputat menuju Pamulang mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi B 6830 WZJ.

“Begitu sampai di depan Setu Sasak Tinggi, diduga korban hendak mendahului seunit mobil di depan. Namun naas kendaraannya justru hilang kendali dan berpapasan dengan truk tersebut dari arah berlawanan” Pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kanitlantas Polsek Pamulang AKP Tukino. Dia mengatakan sepeda motor tersebut akan menyalip mobil di depannya, namun tidak terkendali kemudian menabrak Dumd truk sehingga mengakibatkan si pengendara tersebut tewas di tempat.

“Korban tewas seketika, Sementara itu truk bernomor polisi D 9873 AE tersebut berhenti setelah menyeret tubuh korban beberapa meter. Begitu juga dengan sejumlah barang kemasan dari sepeda motor korban nampak berserakan ke jalan” Ujar Tukino.

Saat ini kendaraan truk tersebut sudah diamankan ke Mapolres Tangsel. Dan kasus ini sekarang sudah dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.