Sen. Agu 15th, 2022

Pimpinan Redaksi Jurnal Media Indonesia (JMI) Erde Isma Aji didampingi wakil kepala biro JMI Kab. Badung Provinsi Bali Rini, serta Redaktur JMI Saddam Al-Khadafi melantik Pak Dearta Simarmata sebagai Kepala Biro JMI Kab.Badung Bali. Pak Dearta Simarmata kini resmi Menjadi Pimpinan wartawan JMI yang ada di Kab. Badung Bali Senin (14/3/2022).

Acara yang di laksanakan di cafe & leauge ANIMA yang ada di Bali ini dibuka dengan sambutan dari pimpinan redaksi pusat, yakni Bpk Drs ERDE Isma A, SH. di susul dengan sambutan Kepala Bio JMI Kab.Badung Bali, Pak Dearta Simarmata, atau yang akrab disapa Bpk Parna. 

Dalam sambutannya, pertama tama Bpk Erde menyampaikan rasa terima kasih nya karena telah diundang dalam acara peresmian kantor JMI Kab.Badung Bali, dan menyatakan harapan nya yakni semoga dengan adanya kantor JMI Kab.Badung Bali ini dapat bersinergi dengan pemda setempat, kepolisian maupun TNI, serta media lain.

Ditempat yang sama, Kepala Biro Kab.Badung Bali, Bpk Dearta Simarmata menyampikan rasa terima kasih nya karena telah ditunjuk menjadi kepala biro kabupaten badung bali, dan semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik.

Acara yang di hadiri oleh sejumlah pejabat baik pemda, kepolisian, TNI, dan unsur terkait serta teman teman media lain ditutup dengan pemotongan pita yang diwakili oleh perwakilan dari Bupati Kab.Badung Bali yang sebelum nya diiringi dengan doa kepercayaan agama hindu oleh Ibu Leni.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.