The Green Villas

Oh iya, ini tempat yang cocok buat keluarga. Namanya The green villas ( TGV), khususnya keluarga yang punya bocil dan suka berenang. Apalagi untuk bocil yg gak bisa diem dan suka lari-larian atau bisa juga yang suka lari dari kenyataan. Hihihi…

The Green Villas adalah destinasi wisata yang menawarkan enaknya mandi di kolam renang. Terdapat tiga kolam dimana ketiga kolam tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Ada kolam untuk anak-anak yang ditengahnya terdapat ember besar yang siap mengguyur para perenang. Ada kolam untuk dewasa yang sangat nyaman karena sambil berenang, kita dapat menikmati pemandangan alam dari ketinggian. Yang pasti tinggal pilih kolam yang sesuai dengan keinginan.

Selain kolam renang ada juga wahana lain seperti sungai, jembatan gantung, terapi ikan, ayunan, mini zoo, ATV Mini cross dan aneka tempat Selfi semuanya layak dicoba.

Sama seperti destinasi wisata lainnya, meski tempat wisata ini masih terbilang baru, namun pengelola sudah menyediakan fasilitas yang cukup. Seperti Mushola, area parkir yang luas, MCK, saung tempat berteduh dan lain-lain.

Untuk biaya kunjungan harian sebesar Rp. 40.000/orang (weekend), sudah termasuk kolam renang dan semua wahana kecuali.
Flyng fox Rp. 10.000
Motor ATV Rp. 30.000/15 menit.
Sepeda gantung Rp. 10.000
Parkir motor Rp. 10.000
Parkir mobil Rp. 20.000

Bagi yang hobi kemping, tempat ini juga bisa dijadikan catatan rencana kedepan dengan budget Rp. 100.000/ orang, kalian sudah bisa mendirikan tenda dan mandi dikolam renang. Jika tidak terbiasa tidur di tenda, maka kalian bisa menyewa Villa seharga Rp.500rb – 2 juta. Terutama Villa bambu yang terlihat cantik dan klasik. Meski menggunakan bahan utama bambu, tetapi tetap nyaman untuk menginap. Senyaman bersandar dihatinya dia. Eww…

Konon katanya, kalo kita menginap di villa bambu, maka auto bisa mimpi indah. Tapi kalo mimpinya buruk, tinggal minta bangunin aja sama temen. Wkwkwk

Untuk makan, pengunjung bisa membeli dilokasi, karena The Green Villa juga menyediakan resto, dengan makanan yang cukup membuat lidah selalu ingin bergoyang.

Lokasi The Green Villa cukup dekat, dari Jakarta, tepatnya di Kampung Jogjogan, RT.03/RW.01, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Naik motor atau mobil sekitar dua jam. Kondisi jalan gak ada kendala, bisa dilalui dengan dua mobil. Jalannya cukup bagus dan gak ada macet. Yang jadi kendala itu kalau ada sekelompok kerbau lewat, jadi kita harus memperlambat laju kendaraan untuk sementara. Bahkan kalau ada yang mau Selfi dengan sekelompok kerbau bisa loh. Tinggal minta izin sama penggembalanya.

Oke, segitu aja ya Matuners,
selamat berhappy2 bareng keluarga dan teman – teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.